Tuesday, October 15, 2013

Cara bayar Apartemen Green Pramuka Ciy

Nikmati promo kemudahan dan fleksibilitas pembayaran di Apartemen Green Pramuka City untuk unit yang masih available dan inden. Dapatkan juga Cash back sampai 25 juta (untuk Tunai langsung), Cicilan tanpa bunga (untuk Cicilan 12 x) dan untuk 24 x serta 36 x dengan bunga yang menarik. Syaratnya pun mudah, hanya melampirkan foto kopi KTP saja, tanpa berkas lainnya. Dapatkan juga cara bayar langsung bagi rata atau cara bayar tanpa DP/ langsung angsuran, tentunya Kami bantu pengajuannya. Untuk cara bayar KPA saat ini masih dengan beberapa bank ternama seperti Bank DKI, Bank BRI, Bank BTN, BII, Bank Mutiara, dan Bank OCBC NISP.

Harga Green Pramuka saat ini masih lebih murah dibandingkan dengan fasilitas yang akan dimiliki, Seperti private swimming pool, Access card lift, TV kabel dengan Premium Movie channel, basement dua lantai, Foodcourt area yang cantik, jogging track  disertai Gazebo untuk beristirahat dan masih banyak lagi. Selain itu kenaikan harga yang relatif selalu meningkat membuat Green Pramuka City semakin layak untuk dijadikan sebagai alat investasi baru.

Milikilah Unitnya segera dan pilih view terbaiknya. Segera hubungi consultan property di Green Pramuka City bersama REY di 0877 805 16 905 atau di 0852 1113 9993 atau add pin BB di 270 D19E0

No comments:

Post a Comment