Saturday, March 1, 2014

Promo Gong Xi Fa Cai ....

Promo Gong Xi Fa Cai ....

Promo Angsuran 36 x tanpa bunga di Apartemen Green Pramuka City kini diperpanjang sampai bulan ini.   Berlaku untu available Stok unit unit di tower Penelope dan tower Scarlet. Tower Orchid juga masih ada, hanya tinggal sedikit. Harga Green Pramuka City saat ini masih reasonable mengingat kedepannya akan lebih baik dan terbukti juga dengan komitmen yang sudah ditanamkan saat ini. Untuk pembelian cash satu bulan bisa mendapatkan Diskon sampai dengan100 Juta. Hal ini bisa juga dianggap Beli Apartemen Cash akan mendapatkan hadiah langusng sebuah mobil terbaru Ayla-Agya. Wow, Cuman Apartemen Green Prmauka City yang bisa begini. Umumnya jika beli apartemen hadiah langsungnya berupa gadget, dari i phone 5, samsung galaxy s4, I Pad, atau Motor. Jika pun berhadiah mobil biasanya diundi. 

Cicilan bertahap pun masih sama promonya mendapatkan diskon yang besar besaran. Jika membeli bertahap dengan cicilan 24 kali atau 2 tahun, maka diskonnya sekitar 30 jutaan. Ya kira kira diskonnya bisa beli sebuah motor balap kawasaki Ninja RR atau 2 buah motor matic yang masih gress. Atau mungkin bisa disimpan untuk membeli full wallpaper, kitchen set dan bed set. 

Bagaimana dengan Cara bayar 12 x atau setahun? Untuk saat ini discountnya pun diberikan 70 Juta. Bayangkan jika hadiah langsungnya berupa gadget, mungkin bisa beli 10-20 buah mungkin. Tapi yang jelas, nilai 70 Juta ini bisa ditabung untuk membeli paket Full Furnished di Green Pramuka City, Mulai dari Kitchen set, bed set, living room set juga elektronik seperti AC, TV , Kulkas dan dispenser. 

Tunggu apalagi, mumpung masih ada promo. Segera hubungi langsung ke REY di 0877 80516905 atau 0852 1113 9993 atau 021 30 132 132.

No comments:

Post a Comment